Tim Medis RSU Negara Kembali Memulangkan Pasien Terkonfirmasi Covid-19

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Mantap, peningkatan jumlah pasien sembuh terkonfirmasi Covid-19 di RSU Negara  semakin meningkat dengan di pulangkannya kembali  3 pasien yang sudah dinyatakan sembuh dan sudah tidak di temukan lagi gejala terinfeksi virus, Rabu 11 Nopember 2020.

Sembuhnya pasien terkonfirmasi Covid-19 dilepas langsung Plt. Direktur RSU Negara dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata, bertempat di Gedung Interna Lantai II RSU Negara.

KPU Jembrana Mulai Merakit Kotak Suara Untuk Persiapan Pilkada 2020

“Dengan bertambahnya 3 pasien yang sudah dinyatakan sembuh secara kumulatif RSU Negara sampai hari ini telah menyembuhkan 313 pasien terkonfirmasi Covid-19 dan yang masih di rawat di ruang isolasi sebanyak 10 pasien yang mana sebanyak 6 pasien terkonfirmasi Covid-19 , 2 orang pasien Suspect dan 2 orang pasien Probable,” jelas dr. Oka.

Ia melanjutkan, ke-3 pasien yang dipulangkan  yaitu 1 dari wilayah Kecamatan Mendoyo ,1 dari Kecamatan Negara dan 1 lagi dari wilayah Kecamatan Melaya.

Sebanyak 40 Orang Personel Kodim 1617 Jembrana Jalani Pemeriksaan Swab Test Covid-19

“Selamat atas kesembuhannya dan tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan (3M) kepada pasien yang sudah dinyatakan sembuh, dan tidak lupa agar ikut mensosialisasikan kepada tetangga dan saudara.

Sehingga tidak takut datang ke RSU Negara memeriksakan Kesehatan diri dan keluarga lebih awal untuk menghindari hal- hal yang tidak kita inginkan, dan tidak benar setiap pasien yang datang ke RSU Negara di covidkan, tutup dr. Oka. (Sub/ Mar Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *