Kesederhanaan Bupati Jember Makan Siang Dikantin Pemkab Ditemani Presiden Millenial.

Persindonesia.com Jember, Kesederhanaan serta tampil apa adanya, itulah sosok Bupati Jember Haji Hendy Siswanto yang kedatangannya saat itu mengangetkan para ASN dan para sopir pemkab yang sedang makan siang di kantin pada Senin 01 / 03 / 2021.

Ditemani Presiden Millenial, orang nomer satu di Kabupaten Jember ini tak merasa canggung makan siang dikantin bareng ASN dan para sopir pemkab Jember.

Akibat Pandemi Covid 19, 721 Naker Ter PHK Di Gianyar

Seperti diketahui sebelumnya, organisasi millenial adalah organisasi pemuda yang didirikan oleh Try Sandi Apriana di Kabupaten Jember. Organisasi millenial ini mampu menempatkan tim perwakilannya hingga di 31 kecamatan dan 217 Kordes di kabupaten Jember. Dengan demikian sesuai data yang ada, struktural Millenial ini hampir menyamai jumlah keberadaan kadernya dengan organisasi2 lain dan partai yang ada di kabupaten Jember.

Pantauan Awak media dikantin Pemkab Jember, pria yang akrab dipanggil Ji Hendy ini kemudian memilih menu yang sangat sederhana nan merakyat yakni Soto.

Langgar PPKM,7 Kafe Terancam Ditutup Permanen 

Tak canggung canggung Bupati juga mengajak para ASN serta para sopir yang ada di sekitar kantin untuk makan siang bersama dengan dirinya. Kemudian dengan menggunakan uang pribadinya Bupati membayari semua yang makan siang dikantin pada saat itu.

Usai makan siang, Bupati melanjutkan kegiatan tugas pertamanya di kantor pemerintahan Kabupaten Jember yang terletak di jalan Sudarman tersebut. Dirinya berharap semua jajaran Pemkab Jember dapat bersinergi serta benar benar bisa bekerja serta mengabdi untuk masyarakat Jember dengan baik demi untuk mewujudkan cita cita bersama yaitu Jember Bangkit.” paparnya”

( tris ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *