Komunitas SBO Berbagi Dengan Binaan Yatim Piatu Dan Bagi Bagi Nasi Bungkus Di Jum’at Berkah

Surabaya,Persindonesia,- Kembali Komunitas Surabaya Berkah OK (SBO) berbagi dengan sesama, memberikan paket Sembako kepada binaan Yatim Piatu adik Nanda yang di dampingi neneknya. Minggu, 13/6/2021.

Adik Putri Ananda Sinarti adalah Yatim-piatu umur 4 tahun yang saat ini di asuh oleh neneknya Mbah Painah, ibu adik Nanda (Erni Supriati) meninggal dunia waktu proses melahirkan sedangkan ayah adik Nanda (Sumijan) meninggal dunia akibat penyakit komplikasi, sehari-hari nya Nanda Yatim-piatu ikut bersama neneknya, tinggal dirumah sederhana yang dindingnya masih gedek (anyaman bambu) Nanda kecil melewati hari-harinya penuh ceria dengan teman sebaya.

Ketika team Komunitas SBO berkunjung adik Nanda sedang bermain dengan teman seusianya.

“Kami dari Komunitas SBO ingin berbagi dengan adik Nanda, meskipun tidak banyak yang bisa kami berikan semoga bisa mengurangi beban Mbah Painah dalam merawat adik Nanda,” kata Cak Anang Ketua Komunitas SBO.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas SBO yang sudah memberikan perhatian kepada cucu saya Nanda, semoga bisa menjadi berkah untuk semuanya,” tutur Mbah Painah.

“Mbah kami titip adik Nanda ya, kami akan semaksimal mungkin membantu semua anggota Binaan Komunitas SBO termasuk salah satunya adik Nanda,” tambah Ning Eni Bendahara KSBO.

Selain berbagi dengan anak Yatim-piatu, Komunitas SBO juga melakukan giat berbagi nasi bungkus plus air mineral di Jum’at Berkah, untuk saat ini diberikan kepada pemulung, tukang becak, petugas kebersihan, pengguna jalan wilayah Surabaya Barat.

Bagi para dermawan yang ingin bergabung dan membantu bersama Komunitas SBO untuk berbagi dengan sesama bisa menghubungi chat WA 082333048125. (Anang Takim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *