Kanit Binmas Beri Imbauan Kamtibmas Dan Prokes Kepada Masyarakat Desa Sampalan

 

Persindonesia.com Polres Klungkung –  Menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menekan jumlah penyerabaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Dawan Kanit Binmas Polsek Dawan Ipda Wayan Sukadana melaksanakan giat dialogis Kamtibmas dan sambang desa dengan masyarakat di Desa Sampalan Klod serta meberikan imbauan Displin Protokol kesehatan kepada warga di situasi PPKM saat ini. Senin, 01/11/2021

Kwarda Bali Selenggarakan Orientasi Kepada Kamabigus

Kanit Binmas Polsek Dawan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sampalan Klod melakukan sambang Desa dan Patroli Dialogis dengan masyarakat untuk menghimbau masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan sebagai pencegahan covid-19 disetiap kegiatan baik kegiatan upacara keagamaan maupun kegiatan adat.

Kapolsek Dawan Ida Ayu Made Kalpika Sari,S.E.,M.H., menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas dan Personel Bhabinkamtibmas merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi dan kamtibmas yang aman dan kondusif, dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan selama Pandemi Covid. Tutur Kapolsek Dawan Ida Ayu Made Kalpika Sari,S.E.,M.H. (ida H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *