Pacar Keling Gang Pasar Di Buat Heboh Bau Menyengat

Surabaya, Persindonesia,- Warga PacarKeling gang 6 Kecamatan Tambaksari Surabaya di buat heboh dengan bau busuk yang keluar dari dalam rumah nomor 19, Senin, 15/11/2021

Karena merasa curiga tidak ada aktifitas dan reaksi dari pemilik rumah setelah dipanggil panggil dari luar rumah, warga dan Ketua RT setempat dibantu oleh petugas Linmas mendobrak paksa rumah tersebut.

Setelah masuk mereka dikagetkan dengan adanya sesosok mayat yang tertelungkup sujud dan sudah membusuk yang ternyata mayat tersebut adalah sang pemilik rumah yaitu Pipit Prasetyo Ardi (61), seketika itu pula Ketua RT langsung menghubungi Polsek Tambaksari, beberapa menit kemudian jajaran Polsek Tambaksari beserta Satpol-PP dan Linmas dari Kelurahan PacarKeling sudah berada di tkp disusul kemudian Inafis Polrestabes Surabaya.

Slamet Raharjo Ketua RT 06 RW 10 Kelurahan PacarKeling, Kecamatan Tambaksari menjelaskan pada awak media kronologi kejadiannya, Bahwa korban masih terlihat pada hari Rabu sore memberikan konsumsi pada tukang galian pipa gas yang sedang bekerja di gang kampung tersebut dan hari Kamis malam juga masih sempat berkaraoke bersama warga, baru sejak Jum’at hingga hari ini tidak nampak keluar rumah sama sekali, hingga ditemukan sudah meninggal.

Korban hanya tinggal sendiri sedangkan anaknya tinggal di Ketintang. Jenazah oleh pihak inafis langsung dibawa ke kamar Jenazah RS. Dr Soetomo untuk dilakukan diotopsi. (Risky kopral)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *