Pelaksanaan Vaksinasi Presisi di Kejutkan Kejadian Ini

Diposting pada 36 views

Surabaya, Persindonesia,- Terjadi laka lantas tepat di depan kedai ketan punel jl. Raya darmo 110 Surabaya sekira pukul 10.30 WIB, Sabtu,27/11/2021

Kecelakaan lalu lintas melibatkan 2 kendaraan bermotor yang datangnya searah dari selatan menuju ke Utara, kedua kendaraan yang terlibat laka baik roda 4 dan roda 2 dengan kecepatan sedang, tiba tiba kendaraan roda 2 menabrak mobil di depanya. Diperkirakan sepeda motor tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan terjadilah kecelakaan.

Terpantau korban terluka di jari kelingking sobek dan kaki sebelah kanan sedang istrinya yang dibonceng tidak terluka sedikitpun, identitas pengendara R 2 nopol AG 4839 EAC atas nama Ridho (39) warga Dusun Sarirejo Kediri, sedangkan dari pihak kendaraan roda 4 nopol L 1265 JO atas nama Supriyanto (54) warga Jambangan Kebon Agung.

Di dekat lokasi kejadian ada petugas lantas dari Polrestabes yang sedang bertugas menjaga vaksin presisi yang diadakan oleh Polrestabes bersama Ormas Arek Jogoboyo sedang berlangsung, sontak petugas segera menolong korban dan menghubungi coment center 112 dan selang beberapa menit kemudian ambulance PMI datang.

Tidak berlama lama, setelah mendapat pertolongan pertama, korban langsung di bawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan dan permasalahan diselsaikan secara kekeluargaan antara kedua belah pihak. (Risky kopral)

949990login-checkPelaksanaan Vaksinasi Presisi di Kejutkan Kejadian Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *