PJI Cianjur Bersama Yayasan Insan Residivice Anugerah Tanam Pohon Keras Di Bantaran Waduk Cirata

Cianjur, persindonesia.com,- Yayasan Insan Residivice Anugerah bersama Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Cianjur melaksanakan penanaman pohon keras (dikotil) di bantaran Waduk Cirata, Wisata Pinus, Desa Cikidangbayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu, (11/3/2023).

Hal tersebut dikatakan ketua Yayasan Insan Residivice Anugerah, Devi Purnama bahwa, kegiatan tersebut untuk memberdayakan masyarakat atau membantu masyarakat dari Yayasan Insan residivice Anugerah Cabang Cianjur kepada warga Coklat.

” Tujuannya untuk merubah statemen hidup menjadi lebih baik,” kata Devi.

Devi mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan penanaman kurang lebih 200 pohon buah dan pohon kayu.

” Yayasan ini sudah berdiri sejak 2018 dan di Cianjur ini sudah ada hampir 100 lebih anggota,” imbuhnya.

Devi menjelaskan bahwa Visi dan Misi Yayasan Insan Residivice ini untuk merubah statemen hidup menjadi lebih baik dan berguna bagi masyarakat,” ujarnya.

Devi menegaskan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut dan kedepannya kami merencanakan akan ada kegiatan santunan kepada anak yatim dan janda jompo.

” Rencana kami semoga cepat terlaksana maka kami butuh doanya agar rencana kami lancar,” tuturnya.

Ia menambahkan mengapa Wisata Coklat dipilih sebagai penanaman perdana, karena wisata tersebut dinilai masih asri dan suasananya sejuk.

Ia berharap dengan kegiatan ini pandagan dari sebagian orang terhadap yayasan kami itu salah.

Sementara Kusnandar dari PJI Cianjur mengatakan, Sosialissi ini bisa bersinergi antara PJI Cianjur Bersama Masyarakat agar lebih dekat lagi.

” Semoga masyarakat setempat dapat lebih terbantu dengan kedatangan kami dan masyarakat disini akan lebih maju,” harapnya.

Sebelum menutup wawancara, Devi mengatakan siapapun yang akan masuk ke Yayasan kami, pihaknya sangat terbuka dan tanpa syarat apapun selama calon anggota bersikap dan beretikad baik,” tutupnya.

Laporan: (TIM PJI Cianjur/mpisby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *