Pererat Silahturami dan Kerjasama, Pangdam IX/Udayana Sambangi Kejati Bali

DENPASAR-PersIndonesia.Com- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerja sama terkait permasalahan penegakkan hukum di wilayah Bali, Pangdam IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyambangi Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali, di Jalan Tantular No.5, Renon, Kota Denpasar, pada Rabu (27/3/ 24).

Baca Juga: Kantor Samsat Gianyar di Cek, Kapolres Minta Jangan Persulit Pembayar Pajak

Kedatangan Pangdam yang didampingi Asintel dan Aster Kasdam, serta Kakumdam, Danpomdam dan Dandeniteldam IX/Udayana disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali, Dr. Ketut Sumedana, S.H.,M.H., dan jajaran.

Dalam kesempatannya, Mayjen TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Kajati Bali yang telah menerima kunjungannya. Selain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangdam IX/Udayana yang baru, kunjungan tersebut juga dimaksud untuk meningkatkan sinergitas serta mempererat hubungan kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Eratnya sinergitas dan hubungan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, tentunya akan membawa efek positif untuk bersama-sama mengawal dan mengemban tugas mulia di wilayah Bali, demi terwujudnya Provinsi Bali yang aman, damai dan sejahtera,” ujar Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam juga mengharapkan agar senantiasa dapat selalu berkoordinasi dan saling bertukar informasi dengan baik terkait permasalahan-permasalahan penegakan hukum yang ada. “Dengan itu diharapkan dapat mengambil langkah dan tindakan yang tepat dalam menyikapi suatu permasalahan penegakkan hukum, baik Preventif maupun Represif”, ungkapnya.

Baca Juga: Antisipasi Cuaca Buruk, Brimob Lampung Gelar Latihan SAR

Sementara itu, Ketut Sumedana juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Pangdam IX/Udayana dan rombongan yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Kantor Kejati Bali ditengah kesibukan yang padat dalam melaksanakan tugas. Selain untuk selalu berkoordinasi dan saling tukar informasi dengan Kodam IX/Udayana, pihaknya juga akan memberikan pertimbangan hukum berdasarkan Peraturan Perundang-Undangan.

“Dari kunjungan dan silaturahmi ini, semoga dapat lebih meningkatkan sinergi antara Kejati Bali dengan Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan tugas-tugas dengan baik, guna mendukung Pemerintah Provinsi Bali ke arah yang lebih baik sesuai bidang tugas masing-masing,” terang Kejati Bali. (Pen/DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *