Bang Anwar K : Bermanfaat Untuk Masyarakat, Tujuan Utama Jadi DPR

Surabaya, Persindonesia.com,- Perhelatan Akbar Pemilu tahun 2024 semakin dekat, persiapan bakal calon legislatif yang namanya sudah di daftarkan ke KPU semakin intens melakukan persiapan. Pikiran dan tenaga dan, integritas adalah modal dasar dari seorang politisi untuk meraih kursi legislatif.

Img 20230731 Wa0001
Bang Anwar bersama Yurike dan yg jg caleg dr Dapil 5 usai acara konsolidasi kader

Seperti yang dilakukan oleh Anwar Kohar, Ia memutuskan, maju dalam kontestasi politik calon wakil rakyat, lewat Partai yang di Nahkodai Surya Paloh yang terkenal dengan slogan Partai Tanpa Mahar, Gerakan Perubahan, Restorasi Indonesia yaitu Partai NasDem.

Di Acara Konsolidasi Kader NasDem Surabaya yang di gelar oleh DPC se Dapil 5 pada Hari Minggu 30/7/2023, Bang Anwar Sapaan akrabnya memaparkan, kita harus bersatu bahu membahu sesama kader berjuang untuk meraih kemenangan, jangan ada sikut sikutan, benahi sistem untuk menjadi lebih baik.

Baginya mencalonkan diri menjadi legislatif adalah amanah rakyat yang harus diperjuangkan.

“Saya terpanggil untuk mendarma bhaktikan diri saya kepada negara, kalau tidak ada amanah, saya tidak akan mencalonkan,’ katanya, saat dikonfirmasi terkait dirinya maju sebagai bacaleg dari dapil Surabaya 5, Minggu, 30/7/2023

Pria yang sangat pengalaman dalam dunia politik ini optimis akan mendatangkan kebermanfaatan untuk masyarakat.

“Siapapun yang menjadi legislatif nya harus bisa bermanfaat buat masyarakat Surabaya, karena ini amanah rakyat. Bukan pesanan pejabat,” pungkasnya. (Red-wyn/birosby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *