Indonesia Raya Membuka Konsolidasi Kader NasDem Surabaya, Dapil 5 Semakin Solid

Surabaya, Persindonesia.com,- Pesta Demokrasi Pemilihan Umum sudah semakin dekat, mesin partai sudah mulai di panasi. Partai NasDem salah satunya yang intens dalam melakukan konsolidasi pada tiap jajaran struktur.

Partai besutan Surya Paloh ini bertekad meraih tiga besar dalam perhelatan akbar lima tahunan ini. Tekad itu diwujudkan dengan kegiatan kegiatan konsolidasi dan koordinasi di tiap wilayah, Tidak ketinggalan Kota Surabaya.

Kader Partai, struktural Partai bahu membahu untuk mewujudkan harapan Ketua Umum dan semua keluarga besar Partai NasDem.

Dari 9 Kecamatan yang ada di Dapil 5 Kota Surabya yang tidak hadir Kecamatan Lakarsantri dan Pakal.

Kegiatan bertajuk “Konsolidasi Kader NasDem Surabaya” Bertempat di Sekretariat Bersama jalan Raya Gadel Kecamatan Tandes Surabaya. Minggu, 30/7/2023 dihadiri unsur struktur DPC dan DPRt.

Babe Tres memaparkan tujuan konsolidasi di depan para kader
Babe Tres memberikan Arahan kepada para kader yg hadir

Di depan puluhan kader Partai NasDem koordinator Dapil 5,Agus Sutrisno menyampaikan, untuk bisa meraih tiga besar dibutuhkan kerja keras dan kerja cerdas, saling bahu mbahu, bukan saling membunuh.

” Kita Struktur DPC dan DPRt yang ada di Dapil 5 harus solid, saling memberi informasi, bekerja secara maksimal, bahu membahu untuk NasDem menang meraih tiga besar, ” Ucap Babe sapaan akrab Agus Sutrisno

“Pilihan kepada Caleg dikembalikan ke DPC masing-masing, namun begitu kita harus bisa menghormati dan menghargai setiap pilihan agar tidak terjadi gesekan antar sesama kader, ” Harap Babe Tris

Konsolidasi kader juga di hadiri oleh Anwar Kohar Sekretaris DPC Sambikerep yang juga Caleg Dapil 5 dan Yurike Ariyanti, Caleg Partai NasDem Dapil 5 dan juga sebagai Ketua DPC Asemrowo.

Acara konsolidasi hari ini di akhiri dengan menyanyikan lagu Hymne Partai NasDem dan Bagimu Negeri. (Red-wyn/mpisby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *