Polisi Lakukan Penyekatan, Antisipasi Konvoi Pengesahan Warga Baru PSHT

SURABAYA, Persindonesia.com,– Penyekatan Antisipasi Pengesahan Warga Baru PSHT dilaksanakan Polsek Tambaksari di tiga titik lokasi yakni simpang empat Jalan Kedung Cowek, simpang tiga Jalan Kenjeran dan Simpang Jalan Tambakrejo – Kenjeran pada, Jum’at, 28/07/2023 malam.

Pihak Kepolisian juga dibantu Pamter PSHT dalam antisipasi Pengesahan warga baru PSHT yang dilaksanakan di Kodiklat AL Perak Surabaya.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji mengatakan, dalam kegiatan penyekatan tersebut anggota gabungan mengamankan 30 orang dengan rincian 27 orang warga perguruan dan 3 orang umum yang membawa minuman keras.

“Selanjutnya 30 orang tersebut dibawa ke Mako Polsek Tambaksari dan petugas akan memanggil orang tuanya dengan di dampingi Ketua RW, Ketua RT dan Guru dari sekolah untuk diberikan edukasi, intervensi dan penetrasi supaya tidak mengulangi perbuatannya,” jelas Ari Bayuaji.

Kompol Ari Bayuaji menegaskan, dalam penyekatan Perguruan PSHT ini akan dilakukan tindakan tegas terukur apabila ada pelanggaran, tujuannya agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kota Surabaya. (Red-Tim/mpisby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *