Panaskan Mesin Pendukung, Caleg PDIP Dapil Banjarangkan Gelar Simakrama Damai

KLUNGKUNG|PersIndonesia.Com- Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 sudah tinggal menghitung waktu. Pergerakan para calon kanditat baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Pusat (DPR RI) terus digenjot untuk memantapkan dukungan peraihan suara.

Demikian halnya yang dilakukan kandidat Calon DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) Banjarangkan dari Partai PDIP No urut 5, Ida Bagus Ketut Arimbawa melakukan simakrama di Desa Tohpati, Banjarangkan, Klungkung.

Menurut, Ida Bagus Ketut Arimbawa mengatakan simakrama yang dilakukan dirinya merupakan bentuk pengenalan lebih dalam dan meningkatkan hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar tetap terbina dengan warga di dadia Pasek Kayu Selem Desa Tohpati.

Hiruk pikuk Pemilu 2024 sudah mulai, bahkan waktu memilih kandidat Calon Legislatif sudah akan tiba. Tetapi lebih dari itu Simakrama yang dilakukan merupakan bentuk suwan dan minta doa pada semeton di Tohpati.

“Dukungan, motivasi dan doa dari masyarakat yang menginginkan Kami maju merupakan semangat yang tiada tara dalam perjuangan sebagai wadah aspirasi rakyat”, ujar Gus Tut sapaan akrabnya, seusai Simakrama, Minggu (7/01/2024).

Disingung terkait jika nanti terpilih sebagai Anggota DPRD, Ia mengatakan, apa yang telah didengar dari masyarakat saat sosialisai ataupun simakrama telah diserap sebagai bentuk aspirasi untuk acuan bekerja nantinya.

Kami tidak ingin muluk-muluk dan mengobral janji terlebih dahulu, yang pasti suara masyarakat adalah Nakhodah bagi kami dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Rakyat.

“Selama masyarakat dengan tulus ikhlas menghendaki kami duduk sebagai wakil rakyat itu merupakan amanah yang harus dipegang kuat”, ungkap Ida Bagus Arimbawa.

Dirinya juga menambahkan ditengah hiruk pikuk Pemilu, beda warna merupakan hal yang wajar sebagai bentuk keindahan dalam berdemokrasi. Dengan perbedaan itulah kita harus dapat saling menjaga.

Dan jangan dengan adanya perbedaan warna kita merusak segalanya. Biarkan masyarakat yang menentukan warna yang akan dipilih untuk mewakili aspirasinya secara aman dan damai.

“Saat ini masyarakat sudah melek dan kemajuan tekhnologi luar biasa. Untuk itu bagaimana marwah Pemilu dapat berjalan dengan baik dan aman patut dijaga juga”, imbuh Gus Arimbawa.

Sementara itu salah satu tokoh Dadia Pasek Kayu Selem I Ketut Adnyana menjelaskan, dengan kehadiran Ida Bagus Ketut Arimbawa sebagai Calon anggota DPRD Klungkung Dapil Banjarangkan saat ini menjadi sebuah moment apresiasi rasa kekeluargaan yang erat.

Dengan simakrama yang dilakukan akan menghangatkan, menjalin komunikasi lebih baik satu sama lainnya. Sehingga calon yang dipilih dapat lebih merakyat dan secara nurani semakin dekat dihati.

“Semoga Ida Bagus Ketut Arimbawa dari Partai PDIP Dapil Banjarangkan dengan No. Urut 5 lolos sebagai Anggota DPRD Klungkung dalam Pemilu 2024 ini”, tandasnya.(GS).

 

 

 

 

 

 

 

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *