Bulan Ramadhan, Kodim 0506/Tgr Gelar Baksos di Yonif 203/AK

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Berbagai kasih di bulan suci Ramadhan, Kodim 0506/Tgr menggelar Bakti Sosial (Baksos) untuk warga masyarakat di Mayonif 203/AK Jalan Gatot Subroto Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Kamis (28/03/2024).

Baksos di lakukan langsung oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi di dampingi para staf jajaran Kodim 0506/Tgr dan para Danramil Kodim 0506/Tgr serta anggota.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi menjelaskan, kegiatan Baksos tersebut bagian dari kegiatan dari safari Ramadhan Jendral TNI Maruli Simanjuntak Kasad di Yonif 203/AK.

“Baksos yang di bagikan Kodim 0506/Tgr kepada warga masyarakat adalah kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk memenuhi kebutuhan selama bulan puasa sampai menjelang lebaran,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, dalam kegiatan ini juga dilakukan bazar murah untuk warga masyarakat, mulai dari kecap, minyak sayur, beras dan bahan pokok lainya yang harganya terjangkau oleh warga masyarakat.

“Safari Ramadhan dan bazar murah ini bagian dari kepedulian TNI terhadap warga masyarakat dalam meningkatkan daya beli selama di bulan Ramadhan ini, di harapkan bazar murah ini dapat menekan inflasi di kota Tangerang ini,” ucapnya.

Sementara, salah satu warga mengaku sangat terbantu adanya kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan oleh Kasad, adanya Baksos dari Kodim 0506/Tgr dan bazar murah yang di gelar.

“Kami warga sangat terbantu adanya Baksos dan bazar murah yang di gelar, terimakasih bapak-bapak TNI,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *