Bulan Ramadhan, Koramil 04/Ciledug Gelar Berbagai Kegiatan

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Komando Rayon Militer 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr terus melakukan berbagai kegiatan kendati di bulan Ramadhan. Kegiatan tersebut untuk membantu kepentingan masyarakat.

Seperti hari ini, Kamis 23 Maret 2023 di awal bulan Ramadhan Bidang Puanter Koramil 04 Ciledug yang dilakukan Serda Supriadi Babinsa Kelurahan Sudimara Timur Kecamatan Ciledug memberikan pelatihan baris berbaris serta penekanan kepada Securty ruko Ubud Village Rt 1/11 untuk selalu disiplin serta waspada dalam menjalankan tugas dan melaksanakan patroli secara berkala agar tercipta lingkungan yang aman.

Dan Bidang Wanwil yang dilakukan Serda Kaswadi Babinsa Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Karang Tengah melaksanakan Penyiraman dan Perawatan tanaman cabai dan Pakan Ikan.

Terpisah, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug menjelaskan, untuk kegiatan Serbuan Teritorial (Serter) dilakukan oleh Serda Sukma W Babinsa kelurahan Karang Timur melaksanakan serbuan teritorial kepada para pemuda Gg H.Sipin Rt 03/05 untuk mengimbau tidak ikut tawuran menghindari Narkoba dan pergaulan bebas.

“Kegiatan-kegiatan yang di lakukan Babinsa tersebut selain menjalankan tugas pokok sebagai Babinsa ini juga untuk membantu kesulitan warga masyarakat di wilayah binaan,” ujarnya.

Sementara, di Kampung Pancasila Serda Eko S Babinsa Sudimara Timur bersama warga masyarakat Kampung Pancasila melaksanakan kurve membersihkan Rumput di sekitar kampung Pancasila yang berada di jalan Raden Saleh gang Cempaka RT 01.02.03/RW 15. Kelurahan karang Tengah ,Kecamatan Karang Tengah.

“Serta Bidang Bakti Babinsa Koramil 04/Ciledug bersama warga Parung Jaya melaksanakan kerja bakti bersama di RT 02/01 Kelurahan Parung Jaya guna terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *