Bulan Ramadhan, Anggota Koramil Ciledug Ajak Warga Bersihkan Lingkungan 

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Sebagai seorang Babinsa, yang bertugas di wilayah harus mampu menjadi pelopor dan contoh dalam berbagai kegiatan yang positif, hal itulah yang dilakukan oleh anggota Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr mengajak warga masyarakat Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang untuk membersihkan lingkungan, Rabu (29/03/2023).

Dalam Kerja bakti anggota Koramil juga menghimbau agar masyarakat terus menjaga kebersihan lingkungan. Terutama di bulan suci Ramadhan ini.

Di hubungi terpisah, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Arie Yanto menjelaskan, Karya Bakti anggota Koramil 04/Ciledug dalam rangka kepedulian terhadap kebersihan.

“Dapat kita mulai dari lingkungan tempat tinggal kita, dengan mengajak anggota keluarga kita untuk berpartisipasi dalam memelihara dan membersihkan lingkungan,” ucapnya.

Menurut Danramil, kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian TNI sebagai Babinsa terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaannya.

“Sebagai Babinsa, tentunya harus senantiasa ingin berkontribusi dan mempelopori masyarakat, agar lingkungan terlihat bersih dan asri”, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *