Kapolres Jembrana Menerima Reward dari Ketua KPU Kab. Jembrana

Persindonesia.com Jembrana – Rapat Evaluasi tahapan Pilkada Jembrana tahun 2020 diselenggarakan oleh KPU Jembrana bertempat di Deus Resto Ds. Baluk, Kec. Negara, Kab. Jembrana, Jumat (5/2).

Dalam acara tersebut Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, Menerima Reward dari Ketua KPU Kab.Jembrana.

Unit Reskrim Polsek Jebus Ringkus Pelaku Penganiaya

Ketua KPU Kab Jembrana juga menyerahkan reward kepada seluruh stakeholder yang hadir terkait dengan Pilkada tahun 2020 di kabupaten Jembrana.

Pemberian reward merupakan apresiasi dan penghargaan Ketua KPU Kab. Jembrana atas terselenggaranya pilkada serentak, pemilihan Bupati dan Wakili Bupati Jembrana tahun 2020 berjalan dengan aman,damai dan sehat.

Atlit Asal Sumba Mengharumkan Nama Bumi Makepung Jembrana

“Saya apresiasi untuk semua pihak atas kerjasama yang baik dalam proses pelaksanaan Pilkada Jembrana 2020, serta masukan yang telah di sampaikan kepada KPU Jembrana agar dapat dilaksanakan oleh semua pihak, sehingga ada beberapa perbaikan regulasi kedepannya.” Kata Ketua KPU Kab. Jembrana I Ketut Gede Tangkas Sudiantara, ST

Ia melanjutkan, semoga dengan adanya acara ini dapat memberikan evaluasi untuk Pilkada Jembrana kedepan yang lebih baik.

BPD Bondowoso Menarik Pajak Daerah Terhadap Para Pengusaha Tambang Ilegal

Sementara itu Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, mengatakan, kami dari Kepolisian menyampaikan terimakasih kepada Ketua KPU Kab Jembrana atas Penghargaan yang di berikan kepada kami.

“Terkait dengan Pilkada Jembrana 2020 yang telah dilaksanakan, secara umum dari segi keamanan sangat kondusif tanpa adaya suatu kejadian/konflik, ini tidak terlepas peran serta seluruh elemen masyarakat dan kita semua,” ujar Gede Adi.

Maraknya Pencurian Pretima, Pura Dalem Pesalakan Ubud Hampir Kebobolan

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, ada beberapa hal dalam pelaksaan Pilkada, dimana mungkin kami sering memberikan masukan itu semua semata-mata demi kebaikan bersama dan kesusksesan Pilkada Jembrana 2020, tutup Gede Adi. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *