Kali Ini Tempat Hiburan/Cafe Jadi Sasaran Tim Gabungan Yustisi Polres Jembrana

Diposting pada 2 views

 

Persindonesia.com Jembrana – Tim Gabungan Yustisi yang dipimpin oleh Polres Jembrana kembali mengadakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Mantap! Test Urine Anggota Polres Prabumulih Semua Negatif

Kali ini tim gabungan operasi, sasar cafe yang ada diwilayah Kecamatan Negara dan Jembrana.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Ka anev Ops amanusa agung II 2021 AKP I Md Maharta, SH diikuti oleh Personil Polres Jembrana Personil Kodim 1617/Jembrana, Personil Satpol PP Kab. Jembrana,

Kegiatan di awali dengan Apel Pengecekan di Halaman Polres Jembrana di pimpin oleh Ka anev Ops amanusa agung II 2021 AKP I Md Maharta,SH.

Ka anev Ops amanusa agung II 2021 AKP I Md Maharta,SH selaku pimpinan Ops Yusticy dalam arahannya menyampaikan,

PDIP Raih 3 Rekor MURI

“Hari ini kita akan melakukan Penegakan Pendisiplinan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang tidak menggunakan/memakai masker, tetapi kita mengedepankan sikap penegakan secara humanis,” ujar Ka anev Ops amanusa agung II 2021 AKP I Md Maharta,SH selaku pimpinan Ops

 

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan yang tergabung dalam Yustisi ini semoga kita semua selalu diberi kesehatan kita semua sampai kegiatan ini selesai,” ucap Maharta

Grand Launching AR Learning Center & Taklim Jurnalistik

Lebih lanjut dijelaskan, dari pihak TNI dan Polri Memback Up jika ada komplin dari masyarakat yang terjaring dalam Yustisi tersebut sesuai dengan Pergub dan Perbup yang sudah ada itu menjadi pedoman, tetapi kita mengedepankan sikap penegakan secara humanis.

 

“Saat ini sudah muncul Klaster- kelaster baru terkait perkembangan Covid-19 di Jembrana yang menyasar perkantoran dan keluarga, pagi ini kita melaksanakan penegakan disiplin dan kita lihat sendiri masih banyak warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan (tidak memakai masker).

Sertijap dan Pisah Sambut Karutan Kelas IIB Bangli

Maharta menambahkan, untuk mengubah pemikiran masyarakat oleh sebab itu mari kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan yang paling penting jaga faktor keamanan diri masing- masing.

 

“Didalam penegakan disiplin agar lebih sopan kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker, sehingga masyarakat lebih paham dengan adanya Pandemi Covid-19.” Imbuhnya.

 

Kemudian dilaksanaan giat Operasi Yustisi hari ini kita sasar Kafe Erpico yang beralamat di Banjar Baluk 1 Desa Baluk Kec. Negara, Kab. Jembrana kemudian Kafe Deus yang beralamat di Banjar Baluk 1 Desa Baluk, Kec. Negara, Kab. Jembrana dan Bar karaoke Arya di lingkungan Awen Kel. Lelateng, Kec Negara Kab. Jembrana. (ida)

351200login-checkKali Ini Tempat Hiburan/Cafe Jadi Sasaran Tim Gabungan Yustisi Polres Jembrana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *