Gibran dan Arumi Bachsin Meriahkan Banyuwangi dengan Selfie & Senam Sehat

Persindonesia.com Banyuwangi – Kaum milenial Banyuwangi, Jawa Timur, akan merasakan momen tak terlupakan pada Rabu, 10 Januari 2024, ketika calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka bersama istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, Arumi Bachsin, mengunjungi Bumi Blambangan.

Dalam rangka menyambut kehadiran pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan istri Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, kegiatan spesial diadakan dengan tema “Selfie dan Senam Sehat bersama mas Gibran dan mbk Arumi.”

Asyik Main Slot, Pria Ini Ditangkap Polisi

“Kami mengundang seluruh masyarakat Banyuwangi untuk bergabung dalam kegiatan ini. Selfie sekaligus senam sehat bersama mas Gibran dan mbk Arumi akan dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Januari 2024, pukul 07.00 WIB di tempat wisata Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, SH, MH, pada Sabtu (6/1/2024) yang lalu.

Acara yang diikuti oleh sekitar 5 ribu remaja dan ibu rumah tangga dari kalangan kaum hawa yang rutin mengikuti senam kesehatan di wilayah masing-masing ini dipastikan akan menjadi meriah. Peserta juga memiliki kesempatan untuk berfoto bersama putra Presiden RI Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dan artis kondang Arumi Bachsin.

Tawuran Dua Kelompok Silat, Enam Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka

“Sekali lagi, kami mengundang seluruh elemen masyarakat Banyuwangi, khususnya kaum milenial, untuk ikut menjadi bagian dari kegiatan ini,” tambah Michael.

Menurut Michael, kehadiran sebagai peserta dalam kegiatan “Selfie & Senam Sehat bersama mas Gibran & mbk Arumi” adalah momen super spesial, terutama mengingat kemungkinan duet Prabowo-Gibran sebagai pemenang dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) mendatang.

Awali Tahun Baru, Kasus Gigitan Anjing Rabies Kembali Muncul di Jembrana

“Kita semua dapat menjadi pelaku sejarah dalam mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran dengan memilih serta berperan aktif dalam setiap kegiatan. Istilah Prabowo-Gibran adalah pasangan pemimpin yang diinginkan dan didukung oleh masyarakat Banyuwangi,” tambahnya. Erni

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *