Gibran Kampanye di Banyuwangi, Minta Warga Tak Terpengaruh Fitnah

Persindonesia.com Banyuwangi – Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, melakukan kampanye di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pada Rabu (10/1).

Kedatangan Gibran disambut antusias oleh ribuan warga Banyuwangi, terutama para ibu-ibu yang mengikuti acara senam gemoy dan selfi bersama

Dalan acara senam tersebut sangat menggugah para pencinta senam di Banyuwangi. Masa emak-emak yang hanya mengundang 1.500 orang membludak diperkirakan mencapai hingga puluhan ribu massa.

Gibran dan Arumi Bachsin Meriahkan Banyuwangi dengan Selfie & Senam Sehat

Dalam kampanyenya, Gibran mengapresiasi antusiasme warga Banyuwangi. Ia juga menitipkan pesan penting kepada warga agar tidak terpengaruh oleh fitnah dan nyinyiran.

“Pesan saya jangan terpengaruh fitnah, nyinyiran. Ada berita negatif tidak perlu dibalas. Ada fitnah jangan dibalas dengan fitnah. Jangan menjelekkan paslon lain, fokus pemenangan saja dan bisa menjaga suara yang ada di Banyuwangi,” tegas Gibran.

Selain itu, Gibran juga mengenalkan salah satu program pasangan duet Prabowo-Gibran, yakni makan gratis kepada anak-anak dan stunting. Ia mengatakan, program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama anak-anak yang kurang mampu.

Tawuran Dua Kelompok Silat, Enam Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kampanye ke Banyuwangi, Gibran didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Dardak bersama istrinya Arumi Bachsin, Caleg DPR RI Dina Lorenza dan Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto. Erni

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *