Sebanyak 25 Titik Lampu Jalan Terpasang, Sumber Dari Dana Desa

Persindonesia.com – Kabupaten Oku Selatan mengalokasikan dana desa untuk pemasangan lampu jalan yang menyentuh kepentingan kemajuan desa dan masyarakat setempat Senen ( 30/ 12 / 2020‘)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tanah Pilih Nasrul. “Pemasangan lampu jalan sebanyak 25 titik ini bersumber dari dana desa yang merupakan sisa dari dana Covid-19 yang sebelumnya sudah disepakati melalui musyawarah mufakat,” ungkap Nasrul.

Terkait Sertifikat Tora Lahan 2.800 Ha, Puluhan Warga Sinamanenek Dimintai Keterangan oleh Polda Riau dan BPN

Ia melanjutkan, kami sangat berterima kasih terhadap pemerintah pusat atau daerah, program dana desa ini langsung tersentuh ke warga masyarakat Desa Tanah Pilih.

Sementara itu salah satu masyarakat bernama Elpa mengatakan, sebelumnya jika malam hari gelap gulita, karena belum ada lampu jalan, tapi sekarang alhamdullillah desa kami sudah terang benderang.

Para Admin Medsos Influencer Se-Jawa Timur Bertajuk East Java Social Media Summit 2.0 Dengan Tema “Jawa Timur Solid”

“Saya mewakili warga masyarakat Desa Tanah Pilih megucapkan terimakasih terhadap pemerintah desa, Bupati dan pemerintah pusat. Program dana desa ini langsung tersentuh warga masyarakat Desa Tanah Pilih,” tutup Elpa, ( Sukri.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *