Ngalap Berkah, Muliakan Anak Yatim dan Piatu di Bulan Muharram 1444 Hijriyah

Persindonesia.Com, Banyuwangi – Ngalap Berkah di bulan suci Muharram tahun 1444 hijriah, warga Dusun Gumuk, Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi lakukan penyantunan (muliakan ) anak-anak yatim dan piatu di Masjid Baitul mukminin.

Dalam acara penyantunan dihadiri dari berbagai belah pihak, Kepala Dusun Suyanto, ketua Takmir Masjid Sunardi, Penasehat Budiyo, tokoh ulama, masyarakat,  koordinator bidang – bidang, turut meramaikan hadrah ( Al_Mujaba ) pimpinan dari Hj Suroso Dusun Gumuk. Sabtu (6/8/2022) pukul 19:00 Wib.

Wagub Cok Ace Dijamu Makan Malam di Atas Kapal Perang India

ketua Takmir masjid Baitul Mukminin  Sunardi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengurus 5 orang anak yatim dan 2 orang piatu, pihaknya mengajak untuk meningatkan kesadaran hati dan meyisihkan sebagian risky agar bisa memuliakan.

“Memenuhi kebutuhan anak-anak yatim dan piatu adalah tanggung jawab kita bersama, Alhamdulillah salah satu di antara mereka saat ini masih bisa mengenyang dunia pendidikan sampai kuliah,” tandasnya.

Wakil Gubernur Bali Lepas Kontingen Jamnas Kwarda Bali

Kepala Dusun Gumuk Suyanto juga menatakan, dalam rangka memulyakan anak-anak kita yatim dan piatu kali ini berjalan lancer. “Tentu kegiatan ini tidak luput dari kekompakan semua korbit-korbit, takmir masjid Baitul Mukminin dan panitia penyelenggara penyantunan,” ujarnya.

Suyanto juga memintak doa wabil husus almarhum kepala Desa Karangsari Budiyono yang baru-baru ini telah pulang ke Rahmatullah. Sementara para Korbit berharap, dalam rangka memulyakan anak-anak yatim dan piatu semoga pada tahun berikutnya bisa lebih meriah dan lebih baik lagi dari yang sebelumnya

Abadi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *